Monday, January 5, 2009

I Got A New Library!

ow yay!!
gw dibeliin
rak buku baru!! bombastis~
rak buku gw yg dlu ud terlalu sesek buad disesekin lagi..




rak buku gw yg dlu (npa gelap ya gambarnya? *owh, karena ud malem*)

nah nah.
tuh liad kan betapa sempitnya?
(rak yg di foto kedua ud didaur ulang jd rak pajangan, tapi dari dulu emang buku2 gw yg precious harus berbagi dengan pernak-pernik nyentrik.)
oh buku2ku, aku mendengar mereka tersedu.

maka dari itu!
gw mulai demand rak buku baru ma nyokap gw. after all, buku kan *katanya* jendela dunia? klo jendelanya banyak, rumah jendelanya juga mesti gueede dumns?
dan 2 bulan kemudian, jadilah this magnificent browny woody thing!

MY NIU LIBRARY!!


besaaaar


koleksi novel yg sangad gw banggakan (msi blm penuh sih).
*spa yg minjem pada blm balikin hah?! ad 10an yg ilang!*
macem2 pengarang utk segala jenis usia, pokoknya yg tampangnya novel gw taro sini.
diurut sesuai abjad nama belakang pengarangnya mulai dr rak paling bawah, kaya di toko buku import gtu. *i'm so sophisticated*




rak pertama (paling bawah): koleksi Cinemags, Movie Monthly, Wizard, majalah2 gitu, (blm begitu banyak ya, baru 3 taun) dan yg sebelah kanan itu buku2 import (novel dan komik)
rak kedua: komik jepang yg neko2, such as Doraembrot, Conan, Pen-Bro, dan sebagian koleksi Donal Bebek (yg ini banyak dan tebbhall)
rak ketiga (aaaaa mantul!): sebelah kiri sisa koleksi Donal lainnya, sebelah kanan buku2 cacad jaman balita (yg dongeng tipis2 itu lho), ensiklopedia, kamus2 bergambar *omaigadh*, buku2 rohani, buku2 dongeng seluruh dunia and other thingies.


koleksi bokap yg selama-ni-tak-pernah-terlihat *seriously, gw ga tw dia punya benda2 ini*.
kebanyakan buku accounting (bokap gw 25 taun akuntan abadi), buku sejarah, buku cina2an.
kosongnya menyakitkan.


rak pertama (paling bawah): koleksi ensiklopedia Widya Wiyata yg 10 taun lalu aj harganya 5 jutaan *unbelievable*. edisi yg biru2 itu, gw yakin dokter pun bacanya kejang2. susah bangedz.
rak kedua: koleksi majalah keluarga. paling kiri Intisari, Reader's Digest etc2, Nati
onal Geographic yg kuning2. sebelah kanan buku2 kesehatan. pokoknya ni rak keluarga (berencana).

all pictures are taken using Nokia N73 Carl Zeiss lens. Berbagi apa yang Anda lihat. Ha!

indah bukan? =')
rasanya hangad.. dan sangad.. kayu.
ruang tamu gw sekarang dipermak jadi perpus tersendiri, ad pintu gesernya kaya ruang serbaguna gitu, plus sofa kulit lama juga ada.. dan embel2 lukisan bokap (biar bangga).. mayan strategis c soalnya ruang tamu gw jendelanya yg gede gitu dari plafon mpe ke lantai dan ad pintu yg isa dibuka (ya iyalah masa ga bisa).
u shud come n see!

No comments: